Monday 25 July 2016

ABOUT THIS BLOG?


Why am I making?

Blog ini saya buat untuk mengisi waktu luang saya yang lumayan banyak. Blog dengan tampilan yang sangat sederhana, karena memang ngga jago dalam pemrograman PHP atau HMTL. Hehehe, hanya mengikuti template yang disediakan oleh developer.

Blog ini rencananya akan saya isi karangan berdasarkan teori dan pembuktian, khususnya pada diri saya. Disini saya mengambil tema “SAYA MASIH BELAJAR”. Ya, karena memang saya masih belajar. Masih belajar mengenai hal-hal yang tidak diketahui, mungkin anda sama seperti saya. Ibu selalu mengatakan bahwa manusia hakikatnya akan terus belajar sampai ajal menjeput. Mungkin itu yang memotivasi saya untuk selalu semangat belajar terus.

Dengan ditulisnya blog ini saya diharapkan bisa belajar mengekpresikan pikiran saya kedalam tulisan. Dengan ditulisnya blog ini juga saya akan belajar mengingat kembali ilmu atau pengetahuan yang saya punya sehingga tidak hilang disapu zaman. Hehe

Karena memang saya masih belajar menulis dan berekpresi dalam tulisan jadi mohon kritik dan sarannya dari teman-teman yang membaca tulisan-tulisan dalam blog saya ini.

Terimakasih Teman,. :)
  

No comments:

Post a Comment